Rabu, 26 Desember 2007

Desember 2007

Assalamu Alaikum,

Dari sejak pertemuan tgl 9 Desember 2007 di rumah Kang Budi, ada beberapa aktifitas yang dapat di sampaikan sbb:
Menindak lanjuti masukan-masukan saat pertemuan dari Kang Yaya dan Kang Budi:
1. Update Blog: Merangkum kegiatan di acara pertemuan, menposting foto-foto saat pertemuan, menambahkan lagu sunda "degung es lilin" yg bisa di dengarkan saat baca blog arkan, lagu bisa diganti, silahkan jika ada masukan lagu faforit.
2. Blog sudah di print untuk dikirim ke keluarga yang belum bisa mengakses internet, foto-foto belum di print karena tanpa foto saja sudah 22 halaman, bisa kandel teuing lamun di print semua. hasil print dikirim ke Kang Ukas tgl 13 Des, untuk disebar luaskan. Pembicaraan dengan Kang Ukas katanya sudah di berikan ke Keluarga Uwa Galam Lampung, Kang Budi Bandung, ke Ciamis dititip ke Kang Memet, dan ada perwakilan Keluarga Bi ATI yang datang ke Rumah Kang Ukas, selanjutnya akan dikirim ke keluarga di Padang yaitu Yati dan Evi.
3. Ada permintaan bantuan dari salah satu keluarga Arkan untuk pembelian Buku kamus, setelah dibicarakan melalui email dengan Kang Yodi, Kang Budi, dan Kang Yaya, permintaan ini dapat disetujui. tgl 24 Des sudah diweselkan Rp. 100.000,-
4. Kang Ukas ke Ciamis untuk berlebaran Haji di Ciamis.
Mungkin ada aktifitas aktifitas lainnya diantara keluarga arkan, mohon dapat di sharing sehingga dapat di posting di Blog ini.

Wassalam
Gaha

Tidak ada komentar: