Senin, 05 November 2007

Pemindahan Makam Uwa/Mang Sutya

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Setelah mempertimbangkan saran-saran dari sodara-sodara, Dan telah di konsultasikan dengan Bi Esih dan Mang Umar yang juga mendukung. Keluarga Sutya memutuskan untuk memindahkan makam Almarhum Sutya Kusumasudarma dari pemakaman Cikutra Bandung ke pemakaman Sirnaraga Bandung, tepat disebelah makam Almarhumah Ibu Aisyah yang adalah istrinya Almarhum Bapak Sutya.

Alhamdullilah pemindahan telah dilaksanakan pada tanggal 3 November 2007 dengan lancar, hadir : Mang Dedi+Bi Dince, Bi Euis yang adalah Adik-adik dari Ibu Aisyah, Cecep, teh Ima, Metty, Kang Budi, Kang Yodi. Atas nama keluarga Sutya kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dan doa untuk kedua orang tua kami.

Mudah-Mudahan Almarhum Bapak Sutya KusumaSudarma dan Almarhumah Ibu Aisyah diampuni sega dosanya dan diterima amal baiknya oleh Alloh SWT.

Wassalam
Cecep.

----------------------------------------------------------------------------

Walaikumsalam.Wr.Wb.
Amiien... 3 x Ya Robbul Alamien, mudah-mudah diberikan kelancaran pada saat melakukan prosesi pemindahan ke Sirnaraga. Tanggal 3 Nop,

" Ya Allah ampunilah dia, dan kasihanilah dia, sejahterakan ia dan ampunilah dosa dan kesalahannya, hormatilah kedatangannya, dan luaskanlah tempat tinggalnya, bersihkanlah ia dari air, salju dan embun......."
Semoga usaha ini dijadikan sebagai tanda bakti, kecintaan ananda kepada kepada kedua orangtua yang telah mendahuluinya dan Insya Allah mendapat Ridha Allah SWT. Amien

Budi Sahbudin
--------------------------------------------------------------------------





Tidak ada komentar: